Cara Kerja CPA – Pengenalan Bisnis CPA

Cara Kerja CPA – Pengenalan Bisnis CPA

Mengenal Bisnis CPA

Ketika mencari-cari informasi seputar bisnis online, mungkin anda sering mendengar tentang bisnis CPA. Ya, bisnis CPA merupakan salah satu metode bisnis online terbaru dan sedang mengalami peningkatan popularitas akhir-akhir ini.

Kenapa bisnis CPA begitu populer? Karena bisnis online CPA cenderung lebih mudah dibandingkan dengan bisnis online lainnya. Sehingga, siapapun bisa menjalankan bisnis ini, mulai dari pemula yang baru ingin mencoba memulai bisnis online yang tidak memiliki pengetahuan sama sekali hingga para advance di dunia internet marketing pun banyak yang ikut mencari penghasilan dari CPA.

Lalu bagaimana sebenarnya cara kerja CPA sehingga banyak orang yang berminat menjalankan bisnis ini? Diartikel ini akan kami jelaskan secara rinci dan detail mengenai cara kerja CPA sehingga anda bisa memahami dan menjalankan sendiri bisnis CPA anda.

Cara Kerja CPA

CPA atau cost per action adalah salah satu metode atau konsep advertising, dimana pemasang iklan akan membayar kepada publisher untuk setiap user yang berhasil melakukan action yang diperintahkan.

Contoh cara kerja CPA adalah sebagai berikut :

Anda adalah seseorang pemilik website, dan memasang iklan CPA di website anda sebagai metode monetizing website anda.

Setiap ada pengunjung website yang datang, iklan CPA tersebut akan ditayangkan kepada mereka.

Jika ada pengunjung yang melakukan klik iklan tersebut, pemilik website yaitu anda belum mendapatkan bayaran apa-apa.

Namun jika pengunjung yang mengklik iklan CPA, melakukan action yang diperintahkan, maka anda akan mendapatkan bayaran.

Action-action yang seringkali diperintahkan diantaranya adalah : menginstall aplikasi, mendownload software, mengisi survey, mendaftarkan email, dan masih banyak jenis action lainnya.

Menggunakan CPA Locker

Kelebihan bisnis CPA dibandingkan dengan bisnis internet model lain adalah penggunaan locker. Apa itu locker? Locker merupakan suatu sistem untuk mengunci file ataupun halaman website anda. Dengan menggunakan locker, setiap pengunjung website anda wajib untuk menyelesaikan offer CPA sebelum bisa membuka halaman website maupun mendownload file yang anda bagikan.

Dengan memakai locker ini, akan membuat jumlah klik iklan CPA anda meningkat secara drastis, karena membuat pengunjung situs anda seolah “dipaksa” untuk melakukan action iklan CPA anda.

Ditulis oleh : Admin | Tanggal Terbit : 18 Agustus 2018 | Share artikel ini di :