11 Alternatif Adsense Terbaik Dengan Bayaran Tinggi

Daftar 11 platform monetisasi alternatif adsense terbaik yang terpercaya serta memberikan bayaran tinggi kepada para membernya.
11 Alternatif Adsense Terbaik Dengan Bayaran Tinggi

Tidak diragukan lagi, google adsense merupakan program monetizing yang paling populer yang ada saat ini dan menjadi platform idaman para blogger maupun webmaster untuk mendapatkan uang menggunakan blog ataupun website mereka.

Sayangnya, tidak semua orang bisa bergabung dengan adsense. Karena proses approval ataupun persetujuan adsense yang sangat ketat, sehingga cukup banyak blogger yang gagal mendaftar ke adsense karena pendaftaran akun adsense tidak disetujui.

Tidak hanya itu, banyak juga kasus dimana webmaster yang sudah berhasil mendaftar dan menjalankan google adsense di website mereka, namun karena satu dan beberapa hal akun adsense mereka ditangguhkan atau di banned sehingga tidak bisa lagi digunakan.

Jika anda mengalami salah satu hal diatas, jangan khawatir, karena tahukah anda bahwa ternyata diluaran sana masih banyak program monetizing lain selain google adsense yang bisa anda gunakan.

Jadi, jangan menyerah! Terus berusaha dan kembangkan bisnis online anda tanpa google adsense. Berikut ini kami berikan 11 alternatif google adsense yang terpercaya dan memberikan bayaran tinggi.

11 Penyedia Iklan Selain Adsense

1. Propeller Ads

Propeller ads yang berdiri sejak tahun 2011 merupakan salah satu media penyedia iklan terbesar yang menyediakan iklan berbasis pop-under. Bukti menunjukkan, bahwa anda bisa mendapatkan penghasilan yang jauh lebih besar ketika menggunakan propeller ads dibandingkan dengan menggunakan adsense terutama untuk situs atau blog yang memiliki niche seperti : entertaiment/hiburan, film, game, game online, situs pertemanan, keuangan, aplikasi, dan niche-niche lainnya.

Termasuk ketika anda memiliki website/blog yang berbahasa indonesia, ternyata propeller ads memiliki rate pembayaran yang cukup tinggi untuk situs-situs berbahasa non inggris dibandingkan dengan platform iklan lainnya.

2. Revcontent

Revcontent merupakan platform yang berbasis native ads menawarkan iklan-iklan berkualitas untuk ditampilkan di situs anda dengan bayaran yang cukup tinggi, berkisar antara 0,01$ sampai 0,1$ untuk setiap klik iklan yang dilakukan pengunjung situs/blog anda. Menurut review para pengguna Revcontent, anda bisa mendapatkan penghasilan yang maksimal ketika anda memiliki situs dengan konten-konten yang berkualitas. Oleh karena itu, jika anda mempunyai situs ataupun blog yang memiliki banyak konten berkualitas dan menarik, Revcontent bisa menjadi solusi untuk menghasilkan uang dari situs anda.

3. Infolinks

Dengan memiliki ratusan ribu publisher dari 120 negara, membuat infolinks menjadi salah satu pesaing adsense sebagai platform monetizing terbesar di dunia. Hal ini terbukti dengan banyaknya brand-brand ternama yang menjadi advertiser di infolinks seperti facebook, ebay, amazon, pizza hut, hyundai dan masih banyak lagi brand papan atas dunia yang bergabung dengan infolinks.

Dengan platform yang sangat mudah dimengerti serta sangat mudah diintegrasikan ke situs/blog anda, membuat infolinks mudah untuk dipasang bahkan oleh pemula.

Tidak hanya itu, infolinks juga memiliki sistem pendaftaran yang cukup mudah. Jadi, pemilik website/blog kecil sekalipun bisa dengan mudah mendaftarkan diri untuk menjadi publisher di infolinks. Kelebihan lain dari infolinks adalah, anda bisa menggunakannya bersama dengan platform monetizing lain disetiap halaman situs anda, sehingga bisa membuat situs atau blog anda memberikan pendapatan yang lebih besar!

4. Revenue Hits

Revenue Hits telah mengalami perkembangan yang sangat pesat di industri penyedia layanan iklan dalam beberapa tahun terakhir. Dengan sistem yang canggih, revenue hits bisa mempelajari pola dari pengunjung situs anda, dan memberikan iklan yang memiliki potensi paling besar untuk diklik. Hal ini tentunya bsia membuat penghasilan yang anda dapatkan jauh lebih besar dibandingkan platform lainnya.

Revenue Hits juga memiliki banyak pilihan jenis iklan, diantaranya iklan banner, slider, pop under, tombol/button, dan masih banyak lagi yang bisa anda sesuaikan dengan blog anda. Untuk menarik penghasilan anda dari revenue hits, mereka memberikan pilihan penarikan uang menggunakan wire transfer, paypal sera payoneer.

5. Yllix Media

Saat ini, banyak publisher yang beralih dari adsense ke platform lain, salah satunya Yllix. Platform ini terkenal berkat tingginya rate CPM yang didapat para publishernya. Tidak hanya itu, banyaknya pilihan jenis monetisasi membuat platform ini banyak diminati oleh blogger.

Proses pendaftaran ke Yllix juga sangat mudah dan cepat, sehingga jika anda termasuk seorang pemula yang baru ingin memulai membuat website anda menghasilkan uang, anda bisa mencoba menggunakan Yllix. Ditambah lagi, dashboard mereka sangat simple dan mudah dipahami.

6. Amazon Associates

Jika anda mempunyai blog atau website yang berbahasa inggris, mungkin anda bisa mencoba menggunakan program amazon associates untuk memonetizing blog anda. Karena potensi penghasilan yang diberikan oleh program ini ternyata sangatlah besar.

Salah satunya berkat metode pembayaran kepada publisher yang berupa commision, dan bukan pay per click. Dimana jika menggunakan sistem pay per click, rata-rata bayaran yang akan didapatkan oleh publisher tentunya akan sangat kecil, namun ketika menggunakan sistem komisi, pemilik blog bisa mendapatkan sampai ratusan dollar untuk setiap klik nya.

7. Chitika

Jika anda menginginkan platform monetisasi yang sangat mirip dengan adsense, mungkin anda bisa mencoba Chitika, karena platform ini memiliki sistem yang sama dengan adsense.

Anda bisa mengkustomisasi iklan yang akan tayang di blog anda sama seperti yang bisa dilakukan di adsense. Hal menariknya, anda bisa menggunakan chitika dengan platform monetisasi lain secara bersamaan untuk mengoptimalkan penghasilan situs anda.

Kelebihan lain yang jarang dimiliki platform lain adalah, member Chitika bisa menarik penghasilan mereka menggunakan paypal!

Ditulis oleh : Admin | Tanggal Terbit : 1 September 2018 | Share artikel ini di :
Artikel Sebelumnya 9 Cara Meningkatkan CTR Adsense